Berencana Kembangkan Bisnis Properti, PT Bintan Inti Sukses Studi Banding ke PT Bangun Banua

  • Whatsapp
Berencana Kembangkan Bisnis Properti, PT Bintan Inti Sukses Studi Banding ke PT Bangun Banua

“Untuk pasar kita memiliki 1.000 unit kios yang disewakan kepada para pedagang. Selain itu, ada kolam renang yang juga kami sewakan kepada pihak ketiga,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan alasan pihaknya menjadikan PT Bangun Banua sebagai salah satu studi bandingnya dalam pengembangan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya mengetahui informasi dari media, bahwa PT Bangun Banua sudah berhasil membangun usaha properti di Kalsel. Karena itu, PT BIS pun ingin belajar langsung sekaligus menjalin silaturahmi,” katanya.

Setali tiga uang, Direktur Utama PT Bangun Banua, H Bayu Budjang, juga menyampaikan hal serupa terkait pertemuan itu.
Menurut Bayu Budjang, hal tersebut merupakan kegiatan yang sangat baik. Terutama perkembangan bisnis untuk pembangunan. Dan rumah subsidi milik PT Bangun Banua juga sudah mulai dipromosikan di Bintan.

“Kita bisa saling bertukar informasi dan pengalaman untuk dikembangkan, dalam upaya membangkitkan ekonomi kerakyatan. Orang Banua kan juga banyak yang tinggal di sana. Siapa tahu mereka ingin berinvestasi atau membeli rumah di Kalsel, terutama di wilayah Banjarbaru,” pungkas Direktur Utama PT Bangun Banua tersebut.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *