Cemburu, JL Bacok Aka Hingga Luka Parah

  • Whatsapp
Cemburu, JL Bacok Aka Hingga Lupa Parah

“Awalnya, berdasarkan laporan masyarakat yang diterima Polsek Dusun Tengah, ditemukan seorang laki- laki tergeletak di saluran irigasi Desa Wakatitir, Kelurahan Ampah Kota. Kemudian anggota kepolisian mendatangi  tempat tersebut. Nampak terlihat seorang pria tergeletak dengan luka parah di bagian leher bersimbahkan darah, dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ungkap AKBP Afandi.

Kemudian, korban dilarikan ke RSUD Tamiang Layang, karena Puskesmas Ampah tidak bisa menangani korban yang cukup parah. Selanjutnya, korban yang kemudian diketahui bernama Aka dirujuk ke Rumah Sakit Amuntai (Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel), karena pihak RSUD Tamiang Layang juga tidak dapat menanganinya.

Bacaan Lainnya

“Setelah korban sadar, petugas kepolisian menanyakan apa yang sudah terjadi kepadanya. Aka mengatakan, bahwa dirinya dibacok oleh seorang pria. Berdasarkan keterangan korban, saksi-saksi, dan bukti-bukti lainnya, maka segera kita perintahkan anggota untuk menangkap tersangka pelaku,” katanya.

Akhirnya, lanjut AKBP Afandi, terduga pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kutai Timur, Kaltim, di sebuah pondok tempat pelariannya.

“Pada waktu itu tersangka pelaku ini sempat melawan petugas saat dilakukan penangkapan, kemudian anggota lakukan tindakan terukur,” ucap Afandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *