Danrem Antasari Ingatkan Kesigapan Penanganan Bencana dan Pengamanan PSU

  • Whatsapp
Danrem Antasari Ingatkan Kesigapan Penanganan Bencana dan Pengamanan PSU

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar Kodam Vl/Mulawarman, kembali digelar di masing-masing wilayah.

Bacaan Lainnya

Untuk Kalimantan Selatan (Kalsel), telah digelar dua hari berturut-turut. Yakni pada 25 dan 26 Maret 2021 bertempat  di Mahligai Pancasila Banjarmasin, dan telah secara resmi ditutup oleh Kasdam Vl/Mlw Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta. 

Pangdam Vl/Mlw, yang diwakili Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, dalam sambutannya antara lain mengatakan, apel Dansat ini merupakan salah satu cara meningkatkan integritas sekaligus profesionalisme prajurit TNI. 

“Kegiatan Apel Dansat ini dilaksanakan guna lebih meningkatkan integritas dalam mewujudkan profesionalisme prajurit, seiring dengan pesatnya arus globalisasi, perkembangan lingkungan strategis, dan kompleksitas tugas yang dihadapi di wilayah Kodam VI/Mulawarman,” katanya.

Dengan berakhirnya Apel Dansat Tersebar Kodam VI/Mlw TA 2021 ini, Pangdam Vl/Mlw menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara yang telah bekerja secara optimal, sehingga Apel Komandan Satuan Tersebar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Sementara itu, Danrem 101/Antasari Banjarmasin, Brigjen TNI Firmansyah, dalam pengarahannya kepada para Dansat menyampaikan beberapa penekanan. Antara lain, penanganan banjir yang terjadi di Kalsel perlu diperhatikan lebih lanjut, karena masih banyak daerah terisolir yang belum tersentuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *