PT Pelindo III Banjarmasin Berbagi Sembako Kepada Puluhan Jurnalis

PT Pelindo III Banjarmasin Berbagi Sembako Kepada Puluhan Jurnalis

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel, menerima bingkisan sembako lebaran dari PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Pembagian sembako bertempat di Sekretariat JOIN Kalsel, Minggu (9/5) siang. 

Bantuan ini sebagai bentuk keperdulian PT Pelindo III Cabang Banjarmasin kepada insan jurnalis yang tak kenal lelah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, termasuk mempublikasikan kegiatan di PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman-teman jurnalis. Kami sangat memahami bagaimana perjuangan teman jurnalis di lapangan untuk menyajikan informasi kepada masyarakat. Apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Suprayogi, Deputy Manager Umum dan Humas PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Kepada para jurnalis, Suprayogi meminta doa agar PT Pelindo semakin maju dan berkembang. Sehingga bisa terus berbagi kepada masyarakat, termasuk kepada para jurnalis di Banua.

“Doa dari rekan-rekan jurnalis sangat kami harapkan. Semoga Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus untuk berbagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT Pelindo III Cabang Banjarmasin yang selama ini begitu perduli kepada para jurnalis.

“Saya mewakili rekan-rekan jurnalis yang tergabung di JOIN Kalsel, mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Pelindo. Ini adalah bentuk perhatian nyata dari BUMN. Keperdulian ini diharapkan juga bisa diikuti perusahaan lainnya,” ujarnya.[]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.