Ibnu Sina Bantu Korban Kebakaran Gg Sewarga Biru

Ibnu Sina Bantu Korban Kebakaran Gg Sewarga Biru

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, memberikan bantuan kepada 9 kepala keluarga (23 jiwa) korban musibah kebakaran yang terjadi di Gg Sewarga Biru, Kuin Selatan, Rabu (14/07/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Banjarmasin Barat, Hj Karlina SSos, serta Lurah setempat.

Ibnu Sina dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada seluruh Damkar yang selalu tanggap membantu di saat terjadi kebakaran.

“Ulun ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, baik dalam kejadian kebakaran tersebut, terutama dari barisan pemadam kebakaran, warga setempat, pian-pian yang ada di lingkungan ini yang sudah saling bantu,” ucapnya.

Lanjut, Ibnu menghimbau seluruh warga Kota Banjarmasin untuk selalu meningkatkan kewaspadaan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pesan ulun tetap jaga keselamatan di lingkungan kita masing-masing terutama kompor, saluran kabel listrik jangan sampai menimbulkan konslet yang berujung bencana kebakaran. Kita barataan tetap hati-hati di rumah,” imbaunya.

Selain itu, Ibnu Sina berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan bantuan pribadinya, dapat meringankan beban warga.

“Semoga para korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Mudah-mudahan pian-pian sabar menerima ujian, cobaan, dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Semoga bantuan dari Dinas Sosial dan ada sedikit bantuan pribadi dari ulun untuk seluruh korban, dapat meringankan beban buhan pian,” pungkasnya.[]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.