Danrem Antasari dan Insan Pers Silaturahmi Santai di Kiram Park

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

MARTAPURA – Gandeng insan pers, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, menggelar forum silaturahmi di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (23/9/2021). 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan silaturahmi ini, para jurnalis dimanjakan dengan menikmati pesona wisata Kiram Park, dengan menggunakan motor trail, sekaligus uji adrenalin dengan mobil off-road. 

Tidak hanya mengelilingi Kiram Park dengan akomodasi yang telah disiapkan, para jurnalis juga dapat melakukan Lempika (lempar pisau kapak) di area Kiram Park tersebut. 

Sebelumnya, silaturahmi Danrem 101/Antasari dengan wartawan hanya digelar di tempat-tempat indoor yang ada di Kota Banjarmasin. Namun kali ini agak berbeda. Sejumlah wartawan dibawa menikmati indahnya potensi wisata Kalimantan Selatan.

Ajang silaturahmi dengan para jurnalis ini tidak hanya dihadiri insan pers dan TNI AD, namun juga dihadiri oleh IOF (Indonesia Offroad Federation) Pengda Provinsi Kalimantan Selatan. 

Dalam sambutannya, Danrem 101/Antasari mengatakan kegiatan silaturahmi kali ini agak berbeda dibanding yang sebelumnya. Yakni memanfaatkan potensi wisata yang ada di Kalimantan Selatan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *