43 Guru Penggerak Kabupaten Tala Dikukuhkan

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

PELAIHARI – Sebanyak 43 orang Guru Penggerak Angkatan 1, Kabupaten Tanah Laut (Tala), resmi dikukuhkan, Sabtu (25/9/2021).   

Bacaan Lainnya

Acara pengukuhan yang digelar di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Plaihari, ini dihadiri oleh Bupati Tanla,  Kepala Dinas Pendidikan Tala, serta Tim Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (P4TK IPA) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Dalam sambutannya, Bupati Tala, Drs H Sukamta, berharap 43 orang Guru Penggerak ini mampu menjadi katalisator transformasi pendidikan Kabupaten Tala. 

“Semoga Guru Penggerak Tanah Laut ini mampu menularkan praktik terbaik kepada 5.000 lebih tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Tala, yang nanti akan kita atur regulasinya,” katanya.

 

Sukamta  mengingatkan, salah satu hal penting yang harus selalu kita tanamkan kepada para pelajar dan juga anak-anak muda, adalah tentang karakter dan jatidiri.

Menurut Sukamta, karakter dan jatidiri inilah yang akan menjadi sumber ketahanan mental, dan sekaligus menjadi energi untuk melakukan perubahan-perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *