Tindaklanjuti Instruksi Bupati, SKPD Pemkab Tanbu Fasilitasi Usulan Desa 

  • Whatsapp
Tindaklanjuti Instruksi Bupati, SKPD Pemkab Tanbu Fasilitasi Usulan Desa 

Editor : Almin Hatta

BATULICIN – Serentak turun ke desa. Itu yang dilakukan tiap SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Langkah itu diambil, untuk menindaklanjuti gebrakan Bupati Tanbu, dr H Zairullah Azhar, yang diungkapkan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Pembangunan Desa, bulan kemarin.

Dalam Rakor tersebut terhimpun berbagai usulan warga desa yang harus direalisasikan secara terpadu.

Namun, sebelum dirumuskan, kehadiran masing-masing SKPD ke lapangan menjadi sebuah keharusan. Yakni untuk melakukan sebuah kajian dan penajaman.

Diantaranya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Senin (11/10/2021 ), melakukan kunjungan ke Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, guna mendengarkan langsung segala kebutuhan warga melalui Kepala Desa.

Mendapat kunjungan, Kepala Desa Karang Rejo, Bina Wafili, menyampaikan ucapan syukur. Ia menyatakan sangat berterima kasih atas respon Bupati Tanbu, terkait tindak lanjut Pertemuan Percepatan Pembangunan Desa, beberapa waktu lalu.

Akhirnya, tim yang diutus Bupati pada hari ini turun langsung ke lapangan, menjawab dan memfasilitasi usulan warga Desa Karang Rejo kepada Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *