Kunker ke Tanah Laut, GOW Tanbu Berharap Tingkatan Silaturahmi

  • Whatsapp
Kunker ke Tanah Laut, GOW Tanbu Berharap Tingkatan Silaturahmi

Editor : Almin Hatta

BATULICIN – Jajaran pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan kunjungan kerja ke GOW Kabupaten Tanah Laut (Tala), Senin (11/10/22021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini dalam rangka kaji banding pelaksanaan program kerja GOW yang ada di kedua kabupaten tersebut.

Rombongan dipimpin Ketua GOW Tanbu, Suci Anisa Rusli, dan disambut  Ketua GOW Tala, Yati Oktoviana Abdi Rahman, beserta para pengurus.

Dalam kesempatan itu, Suci Anisa Rusli mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua GOW Tala dan jajarannya.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Semoga kunjungan ini, selain sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan pengetahuan terkait berbagai hal tentang GOW, namun juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua,” katanya.

Suci menjelaskan, kepengurusan GOW Tanbu periode 2021-2024 baru dikukuhkan pada Maret lalu. Dengan usia yang masih muda itu, maka sangat diperlukan masukan dan saran dari semua pihak dalam pengembangan organisasi.

“Harapan kami, kita dapat bertukar informasi untuk pengembangan dan peningkatan program kerja organisasi ke depan. Terutama dalam melaksanakan fungsi dan peran dalam pemberdayaan organisasi wanita yang bermuara pada peningkatan peran wanita dalam pembangunan daerah kita,” ungkap Suci Anisa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *