Polres Bartim Kembali Gelar Pelayanan Vaksinasi dengan  Target 500 Peserta

  • Whatsapp
Polres Bartim Kembali Gelar Pelayanan Vaksinasi dengan  Target 500 Peserta

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali menggelar pelayanan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan target 500 orang peserta, Kamis (14/10/2021). 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pelayanan Vaksinasi Presisi yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Tamiang Layang ini, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPICT, melalui Kabag Ops Polres Bartim, AKP Christian M T Sireger SIK menyatakan, pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Prisisi dosis pertama dan kedua kali ini menggunakan vaksin Astrazenika, dengan peserta usia 18 tahun ke atas.

“Polres Bartim menyediakan 500 dosis untuk dosis pertama dan kedua dengan sasaran 500 orang,” katanya.

Christian menyebutkan, jika nanti pesertanya bertambah hingga melebihi 500 orang, maka pihaknya akan menambah dosis vaksinnya. 

“Kegiatan vaksinasi ini sebelumnya telah kita beritahukan melalaui selebaran yang disebar di seluruh kecamatan. Jadi ada kemungkinan pesertanya lebih dari 500 orang, dan kita siap menambah dosis vaksinnya sesuai yang diperlukan,” ujarnya.

Menurut Christian, pada tanggal 21 Oktober 2021 nanti Polres Bartim kembali melaksanakan vaksinasi secara Driver Thru, dengan menyediakan dosis pertama dan dua, menggunakan Vaksin Astrazenika dengan sasaran 300 peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *