Sabtu, Dinkes Bartim Gelar Vaksinasi Dosis Kedua dan Pertama

  • Whatsapp
Sabtu, Dinkes Bartim Gelar Vaksinasi Dosis Kedua dan Pertama

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barito Timur (Bartim), dr Jimmy WS, menyatakan pihaknya hari Sebtu nanti kembali menggelar vaksinasi di Lapangan Tenis Indoor, Tamiang Layang. 

Bacaan Lainnya

“Pelaksananya dari Dinkes Kabupaten Barim. Pelayanan vaksinasi ini dibuka mulai jam 8 sampai selesai,” katanya ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/10/2021).

Untuk itu, Jimmy  mengimbau warga masyarakat Bartim di mana pun berada silahkan datang. Pelayanan ini dibuka untuk umum, termasuk pelajar. 

“Pelayanan vaksinasi ini untuk dosis kedua dan dosis pertama. Pelayanan vaksinasi dosis kedua dimulai jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Kemudian Vaksinatornya istirahat. Setelah istirahat, lanjut pelayanan vaksinasi untuk dosis pertama,” ujarnya.

Jimmy menyebutkan, peserta vaksinasi untuk dosis dua sudah ada daftarnya. Sedangkan untuk dosis pertama juga sudah ada daftarnya. Namun untuk masyarakat yang belum mendaftar, silahkan datang dan mendaftar ke Dinkes. Atau bisa juga pada saat pelaksanaan vaksinasi.

“Target pelaksanaan vaksinasi hari Sabtu nanti sebanyak 1.500 orang untuk dosis kedua dan pertama. Kalau yang mendaftar lebih banyak, Dinkes siap melayani. Tentu saja selama dosis vaksinnya masih ada,” imbuhnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *