Joseph Edward Purba Ikuti Pelatihan Management Course Level III di Polres Karawang

Joseph Edward Purba Ikuti Pelatihan Management Course Level III di Polres Karawang

PESERTA didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 Joseph Edward Purba mengikuti Pelatihan Management Course Level III di Polres Karawang, Senin (11/4/2022).

 

Menurut Joseph, kursus manajemen level III itu  sangatlah bermanfaat bagi dirinya sebagai Serdik Sespimmen Polri yang nantinya menjadi pemimpin di tingkat satuan kewilayahan.

 

“Kami bersyukur mendapatkan pengetahuan dan pengalaman langsung dari jajaran Polres Karawang untuk aplikasi manajemen level III,” kata Joseph.

 

Dia mengakui keterampilan manajemen level III  dibutuhkan seperti analisa strategi meliputi

memeriksa kesehatan organisasi, meneliti lingkungan.

 

Kemudian perencanaan strategi meliputi

penggambaran atau memperkirakan situasi yang akan datang dan perencanaan program hingga manajemen pemeriksa.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Karawang itu dihadiri oleh Brigjen Pol Drs. Mohammad Niam Syafarudin, Kombes Pol Drs.Urif Wibowo, Kombes Pol Tata Suwarta M.H., Kombes Pol Yaya Ruhiat Hidayat S.I.K,. Kompol Enday Sudrajat S.H., Kombes Pol Guntur Hindarsyah beserta peserta Sespimmen Polri Dikreg ke-62 tahun 2022.

 

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono menyampaikan secara menyeluruh di wilayah hukum Polres Karawang mempunyai 24 Polsek.

 

Namun direncanakan nanti akan adanya kenaikan tipe di Mapolres Karawang yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP, kedepannya akan dipimpin oleh Kombes.

 

Sementara Bupati karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana Karawang memberikan gambaran wilayah Kabupaten Karawang secara umum.

 

Dia juga mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Karawang merupakan hasil dari kekompakan jajaran Muspida setempat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.