Noor Hayatie Gelar Kampanye Tatap Muka, Masyarakat Antusias

BANJARBARU – Caleg Dapil 4 Landasan Ulin Noor Hayatie gelar kampanye tatap muka. Bertempat di Komplek Alam Raya RT 01 RW 005, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin.

Hadir dalam Kampanye selain Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru H Darmawan Jaya, SP, unsur Bawaslu, KPU, Polres, TNI dan warga Landasan Ulin sebanyak 125 orang yang sebagian besar para pendukungnya dari kalangan pelaku, guru swasta, dan pemerhati pendidikan.

Suksesnya kampanye yang digelar Noor Hayati, semakin memantapkan langkahnya berjuang memperebutkan kursi legislatif dipertarungan Pileg 2024.

Dalam kampanyenya, Noor Hayatie dengan yakin memaparkan visi-misi dan program perjuangannya. Bahkan dengan tegas mengajak bekerja bersama masyarakat terutama kaum perempuan untuk memenangkan perolehan suara dalam Pileg 2024 dengan memperjuangkan kemajuan pendidikan di Kota Banjarbaru.

Tiga misi pendidikan yang menjadi konsen Noor Hayatie, yang masih perlu ditingkatkan adalah masalah kecerdasan peserta didik, keindahan lingkungan sekolah, dan hasil pendidikan yang berkarakter akhlak mulia.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru, mantan Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya, SP memberikan dukungan penuh dan mengajak masyarakat untuk memilih Noor Hayatie.

Karena menurut Darmawan Jaya dengan melihat sepak terjangnya yang sudah lama berkecimpung dalam dunia pendidikan dan melihat kompetensi yang dimilikinya Noor Hayatie layak kita dukung dan kita menangkan pada Pileg 2024 mewakili kaum perempuan dari Partai Nasdem Banjabaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.