GAMA, Ruang dan Konsolidasi Pemenangan Ganjar di Banjarbaru 

BANJARBARU – Wadah Kawal Ganjar Mahfud (GAMA) ada di Banjarbaru. Menawarkan konsep warung rakyat, warung ini menyediakan sejumlah menu dengan tema yang menarik.

Mulai dari Kopi Tubruk Banteng, Jus Alpukat PPP, Semangka PDI, Jus Buah Koalisi Sejahtera, Manga Tarkan Oposisi, Melon Damaikan Sikon dan banyak lainnya. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Banjarbaru, Putra Qomaluddin menyebut hadirnya Wadah Kawal Gama ini sebagai bentuk penguatan konsolidasi. 

“Karena saya lihat ruang kebersamaan itu susah didapatkan. Main ke partai satu sama lain, disini Ulun ciptakan sebagai wadah konsolidasi yang bisa menjadi akses bersama,” kata Qomal pada segelintir awak media. 

Warung Gama sendiri merupakan pertama di Kalimantan Selatan.

“Semoga hal ini menjadi aspirasi bagi tim Gama di seluruh Kalsel, supaya bergerak dan kita tidak sendiri,” katanya. 

Qomal berharap, 25 hari jelang Pilpres nanti warung Gama dapat jadi wadah konsolidasi tim pemenangan Ganjar Mahfud di Banjarbaru. 

Terpisah, Ketua Tim Pemenang Cabang (TKC) Ganjar Mahfud Banjarbaru, Windi Novianto memastikan pihaknya tegak lurus menjaga kesolidan empat partai pengusung Ganjar Mahfud. 

Sebelumnya, Windi beserta tim pemenangan juga telah door to door menyapa masyarakat. Khususnya masyarakat Banjarbaru. 

“Juga ada alat peraga kampanye dan kami sosialisasikan KTP sakti yang merupakan program utama Ganjar Mahfud,” beber Legislator muda PDI Perjuangan ini. 

Windi menyatakan, Warung Gama ini terbuka untuk masyarakat umum. “Ini bisa jadi ruang diskusi serta tempat pertemuan dan silahkan juga untuk masyarakat umum,” kata Windi.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.