BST Susulan Kembali Dibayarkan

  • Whatsapp
BST Susulan Kembali Dibayarkan

Editor: Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur (Dinsos Bartim) kembali  menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) susulan dari Kementerian Sosial RI, Sabtu (03/10/2020).

Bacaan Lainnya

BST susulan ini dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Barito Timur, termasuk untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran dana BST dari pusat ini dilakukan melalui Kantor Pos Tamiyang Layang, dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Bartim Ir Riza Rahmadi, yang sekaligus membuka acara penyerahan bantuan tersebut. 

Hadir juga pendamping Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK), Ranggono (dari Kecamatan Patangkep Tutui), dan pendamping TKSK, Sri Ekatni (dari Kecamatan Dusun Timur).

Ir Riza Rahmadi, melalui Pendamping TSTK Kecamatan Patangkep Tutui, Ranggono, dalam kesempatan itu berpesan kepada  segenap warga masyarakat Barito Timur, khususnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dana BST ini, hendaknya tetap  mematuhi protokol kesehatan. “Agar kita semua terhindar dari paparan Covid-19,” katanya.

Sedangkan kepada pegawai yang terkait dalam pelayanan pembagian dana BST ini, diingatkan agar selalu bersikap ramah-tamah dan santun dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. “Kalau semua itu kita lakukan, pasti kegiatan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *