Pemko Samarinda Bantu Korban Banjir di Kalsel

  • Whatsapp
Pemko Samarinda Bantu Korban Banjir di Kalsel

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Bantuan kemanusian dari provinsi tetangga kembali datang ke Kota Banjarmasin. Satu unit truk penuh berisi sembako dari Pemko Samrinda, Kalimantan Timur (Kaltim) hari ini, Selasa (26/01), tiba di halaman Balai Kota Banjarmasin. 

Bacaan Lainnya

Kedatangan bahan Sembako itu diiringi langsung oleh Walikota Samarinda, H Syaharie Jaang, bersama para pejabat lingkup Pemko Samarinda.

Tentunya, kedatangan orang nomor satu di Kota Tepian Samarinda ini disambut hangat oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin.

Kepada Ibnu Sina, Syaharie Jaang menyatakan ikut berduka atas musibah yang dialami masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat, khususnya di Kota Banjarmasin. 

Karenanya, selain memberikan bantuan, Syaharie juga mengaku semua bahan sembako bantuan itu dibelinya langsung dari di kota ini (Banjarmasin). 

“Semua itu bertujuan untuk memulihkan perekonomian Kota Banjarmasin. Kan kita mengetahui semua, selain bencana Covid-19, kota ini juga dilanda bencana banjir. Jadi ini untuk memberikan semangat, agar perekonomian kota ini kembali bangkit,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *