Gandeng Forkopimda, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021

  • Whatsapp
Gandeng Forkopimda, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021

Editor : Almin Hatta

BANJARBARU- Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021, Lembaga Permasyarakan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru menggelar Deklarasi Janji Kinerja, di Gedung Aula II Kantor Lapas Banjarbaru, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (10/02) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Komitmen bersama Janji Kinerja Tahun 2021 antara Kalapas dengan Pejabat Struktural secara digital. Kemudian dilanjutkan penandatanganan Komitmen bersama Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, antara Kalapas dengan perwakilan Forkompimda Kota Banjarbaru dan Perwakilan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah.

Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang, didampingi seluruh pejabat structural, memimpin pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021, yang diikuti seluruh petugas Lapas Banjarbaru, dan disaksikan oleh unsur Forkopimda Banjarbaru, yaitu Kejari, Kepala BNNK, Wakapolres, Perwakilan Kepala PN, dan Kapolsek Banjarbaru Timur.

Kepala Kantor Wilayah, melalui Kepala Bidang Keamanan Kesehatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran, Muhammad Susanni, menyampaikan, pihaknya berharap semangat pagi ini adalah langkah awal menuju jalan WBK yang tentu akan terasa sulit. Namun diharapkan nantinya menghasilkan yang terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *