Kalapas Banjarbaru Silaturrahmi dengan 5 Instansi Penegak Hukum

  • Whatsapp
Kalapas Banjarbaru Silaturrahmi dengan 5 Instansi Penegak Hukum

Editor : Almin Hatta

BANJARBARU – Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang, kembali melanjutkan perjalanan silaturrahminya ke beberapa instansi penegak hukum. Dalam waktu 2 hari, Amico telah melakukan silaturrahmi dengan 5 instansi penegak hokum, sekaligus melakukan penandatangan kerja sama.

Bacaan Lainnya

Silaturrahmi guna memperkuat sinergi dan koordinasi antar instansi penegak hukum tersebut, hari pertama Amico bertolak ke kantor BNNP Kal-Sel, dan disambut hangat oleh Kepala BNNP Kal-Sel, Jackson Arisano, di ruang kerjanya.

Kedua pimpinan membahas sejumlah rencana kerja ke depan. Seperti kerjasama Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan di Lapas Banjarbaru yang saat ini dalam proses persiapan.

Di Brimob Polda Kalsel, Amico berbincang di ruang kerja Kabag Ops Satbrimob Polda Kalsel, Siswara Hadi Chandra. Kedua instansi bersepakat untuk terus bersinergi dalam  pelaksanaan Patroli Sambang, Pengamanan, Pertukaran informasi, P4GN, dan Pembinaan Kepribadian bagi Narapidana di Lapas.

Hari kedua, Kalapas Banjarbaru melanjutkan silaturrahminya sekaligus melakukan penandatanganan kerja sama Program P4GN, Pengamanan, Penegakan Hukum, Pertukaran Informasi,  Pembinaan Kesadaran Hukum Berbangsa dan Bernegara bagi Narapidana di Lapas Banjarbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *