Camat Paku Bersama Seluruh Desa Pertahankan Zona Hijau

  • Whatsapp
Camat Paku Bersama Seluruh Desa Pertahankan Zona Hijau

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Berdasarkan pers rilis dari Satgas Covid-19  Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), wilayah Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur ( Bartim), hingga saat ini masih zona hijau Covid-19. 

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan hasil dari aktifnya kegiatan posko Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala Mikro di 12 desa dalam wilayah Kecamatan Paku dalam mempertahankan zona hijau dari penyebaran Covid-19,” kata Camat Paku Paskahariadi, Selasa (18/5/2021).

Paskahariadi menjelaskan, kegiatan PPKM untuk wilayah Kecamatan Paku ada di 12 desa. Semua desa tersebut menerapkan posko PPKM skala Mikro.

“Puji syukur, berdasarkan pers rilis tanggal 17 Mei 2021 dari Satgas Covid-19 Kalteng, Kecamatan Paku sudah zona hijau. Mudah-mudahan bertahan mulai sekarang sampai seterusnya. Kita pertahankan zona hijau dari Covid-19 di semua desa wilayah Kecamatan Paku,” tegasnya.

Menurut Paskahariadi, setiap Jum’at semua posko PPKM di 12 desa dalam wilayah Kecamatan Paku melaporkan hasil kerja petugas posko tersebut ke Kecamatan dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bartim.

“Untuk saat ini tidak ada lagi warga yang isolasi mandiri, baik positif antigen mapun positif RT-PCR. Mudah-mudahan semua itu tidak ada perubahan, dan juga tidak ada lagi penambahan paparan Covid-19,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *