Bupati Ampera Ucapkan Selamat HBA Ke-61

  • Whatsapp
Bupati Ampera Ucapkan Selamat HBA Ke-61

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Bupati Ampera AY Mebas SE MM, atau nama Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng ), mengucapkan, “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, semoga penegakan hukum berjalan dengan baik”.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPict, dan Perwira Penghubung (Pabung) TNI 1012/Buntok Mayor Inf Tubagus Abdul Halim, Bupati Ampera menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bartim, Daniel Pananangan SH MH dan jajarannya, Kamis (22/7/2021) kemarin.

Kejari Bartim sendiri di Hari Bhakti Adyaksa kemarin menggelar kegiatan Vaksinasi Massal. Pada sela kegiatan tersebut, Bupati Ampera menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran kejaksaan.

“Atas pemerintah daerah, kami mengucapkan Selamat HBA Ke-61. Kita tahu, bertambahnya usia dari tahun ke tahun, dan usia 61 tentu sudah tidak muda lagi. Artinya, dengan harapan untuk penegakan hukum di Barito Timur berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pemerintah Daerah, papar Bupati Ampera, siap melakukan pendampingan-pendampingan pada yang dilaksanakan pihak kejaksaan, demi tercapainya pembangunan di Bartim. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *