Letkol Inf Dwi Tantomo Cek Kegiatan Posko PPKM Desa

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Komandan Kodim 1011/Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo SIP, bersama rombongan, dan didampingi Danramil setempat, mengunjungi wilayah binaannya, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), untuk melakukan pengecekan PPKM yang sudah berjalan di desa, Minggu (24/7/2021).

Bacaan Lainnya

“Kedatangan saya sebagai bagian dari Forkopimda Kabupaten Barito Timur, dan sekaligus mewakili Bupati Bartim, Pak Ampera AY Mebas SE MM, serta Bapak Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPict yang hari ini tidak bisa hadir. Kami sengaja mengecek kesiapan posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro yang ada di desa-desa,” katanya.

Menurut Letkol Inf Dwi Tantomo SIP, hal ini berkaitan erat dengan adanya peringatan di wilayah Jawa yang saat ini levelnya mulai naik. 

“Kenyataan tersebut mengingatkan bagi kita semua, baik tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten, untuk lebih aktif lagi memfungsikan semua posko PPKM,” tegasnya,  saat berada di Koramil Tamiang Layang.

Letkol Inf Dwi Tantomo SIP menyatakan, naiknya status  di Jawa sampai level 4 sehingga harus melaksanakan PPKM Darurat, mendorong kita semua untuk lebih waspada. Untuk itu mesti dilakukan pengecekan semua posko PPKM, untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Bartim. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *