H Yuni Minta Doa dan Restu Warga Banua Menjelang Liga 1 Bergulir

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Menjelang bergulirnya pesta Sepakbola Indonesia, yaitu Liga 1, yang direncanakan dihelat mulai 27 Agustus 2021 nanti, Ketua Harian PS Barito Putera, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, meminta doa restu warga Banua untuk mendukung Tim Berjuluk Laskar Antasari.

H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang akrab disapa H Yuni ini mengatakan, sebelumnya ia merasa bersyukur liga yang selama ini dirindukan oleh masyarakat dapat digelar kembali.

“Alhamdulilah, Liga 1 sudah diizinkan lagi bergulir, sehingga masyarakat merasa senang dan tim kembagaan kita dapat bertanding lagi,” katanya, Rabu (25/8/2021).

Menurut H Yuni, bergulirnya Liga 1 dapat menjadi hiburan bagi masyarakat yang tengah kesusahan di masa pandemi ini.

“Karena menonton pertandingan bola dipercaya dapat menghibur diri, dan memotivasi masyarakat untuk berolahraga, yang mampu meningkatkan imun tubuh di masa pandemi,” ujarnya.

“Meski hanya menontonnya di televise, tapi itupun sudah sebagai obat rindu,” sambungnya.

Sementara itu, H Yuni juga mengajak warga Banua memberikan dukungan dan doa kepada Tim Laskar Antasari ini, agar bisa memberikan hasil terbaik.

“Sangat optimis tim kebanggaan Banua ini dapat memberikan dan tetap menjadi kebanggaan untuk warga di Benua,” ujar Putra ke-6 dari pasangan mendiang tokoh Kalsel, Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati ini.

H Yuni juga meminta kepada para suporter, meski hanya melihat dari balik layar kaca, untuk tetap memberikan dukungan dan doa untuk PS Barito Putera.

“Dukungan dan doa tersebut bisa menjadi semangat serta kekuatan untuk tim kebagaan, agar dapat menunjukan hasil terbaik,” pungkasnya.[] 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *