Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Kampus ULM

  • Whatsapp
Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Kampus ULM

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN  – Tak pernah mengenal lelah dan terus berkomitmen dalam rangka percepatan dan pemerataan vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Demikianlah yang dilakoni jajaran pimpinan dan anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin, dalam beberapa waktu belakangan ini. 

Senin (13/9/2021), Lanal Banjarmasin  kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi (Servak) serentak bertempat di Student Activity Center (SAC) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Jalan Brigjen Hassan Basry Banjarmasin.

Kegiatan Vaksinasi kali ini untuk tahap pertama dan kedua, menggunakan Vaksin jenis Sinovac dengan melibatkan 62 Nakes dari Tim Vaksinator BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin, Lanud Syamsudin Noor Banjarbaru, Biddokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara Polda Kalsel, RSUD Ulin Banjarmasin, dan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

 

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan berhasil memvaksinasi sebanyak 1.199 orang. Peserta vaksinasi terdiri dari masyarakat Maritim (pesisir) dan perkotaan, serta para mahasiswa dan tenaga pengajar ULM.

Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla, didampingi Pjs Ka BP Lanal Banjarmasin Mayor Laut (K/W) dr Meutia Indrasakti, ketika meninjau kegiatan tersebut mengatakan, prioritas Servak massal ini untuk melayani dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat secara luas. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *