Bupati Zairullah Pantau Kegiatan Belajar Tatap Muka

  • Whatsapp
Bupati Zairullah Pantau Kegiatan Belajar Tatap Muka

Editor : Almin Hatta

BATULICIN – Setelah sekian lama dinantikan siswa dan para orangtua murid selama pandemi ini, akhirnya pembelajaran secara tatap muka dimulai kembali, Senin (13/9/2021). Meski dilakukan secara terbatas.

Bacaan Lainnya

Dimulainya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) ini dipantau langsung oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr H Zairullah Azhar MSc, dengan mengunjungi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Zairullah didampingi Kadisdik Tanbu, Eka Saprudin. Sekolah yang dipantau adalah SDN Pondok Butun, SMPN 1 Batulicin, SDN Batulicin 2, dan SD AL-Fath.

Sementara Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, meninjau di wilayah Kusan Hilir. Yakni di SDN 1 Pasar Baru, SMPN 1 Kusan Hilir, dan SMPN 2 Kusan Hilir.

 

Bupati Zairullah dalam kegiatan pemantauan tersebut  mengatakan bersyukur karena sudah bisa melaksanakan PTMT perdana selama pandemi Covid-19 ini.

Namun, papar Zairullah, siswa yang boleh masuk sekolah hanya sekitar 25%, sesuai ketentuan pemberlakuan PTM pada wilayah PPKM Level 3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *