DPD PKS Bartim Punya Kantor Sekretariat Baru 

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Barito Timur (Bartim), kini punya kantor baru.  

Bacaan Lainnya

Kantor Sekretariat DPD PKS Bartim tersebut terletak di Jalan Ahmad Yani, RT 18, Tumpa Dayu, Kecamatan Dusun Timur, Tamiyang Layang. 

“Alhamdulillah, kini kami sudah punya kantor Sekretariat DPD yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Tamiyang Layang,” kata Dewan Penasehat DPD PKS Bartim, Muslim Lubis, Sabtu (25/9/2021).

Muslim Lubis menyilakan masyarakat Bartim untuk datang berkunjung ke Kantor Sekretariat DPD PKB Bartim tersebut, kapan saja. 

“Kami mempersilakan kepada masyarakat untuk datang dan bergabung dengan PKS. Silahkan datang, dan langsung mendaftar ke Sekteriat PKS,” ujarnya.

Keberadaan Kantor Sekretariat DPD PKS ini membuat gembira Wakil Bupati Kabupaten Bartim, Habib Said Abdul Saleh.

“Saya bangga pada PKS, dan mendukung untuk kemajuan partai tersebut. Semoga PKS selalu ada di hati masyarakat, untuk bersama-sama memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bartim,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muslim Lubis mengatakan bahwa sekarang Logo PKS sedikit berubah. Khususnya pada warna, yang kini dominan warna oranye.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *