Polres Bartim Bersama TNI dan Satpol PP Imbau Pengunjung Cafe Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Sejumlah anggota Polres Barito Timur (Bartim), bersama anggota TNI 1012/Buntok dan Satpol PP Bartim, kembali menggelar Operasi Keliling Penertiban Protokol Kesehatan (Prokes), pada malam Minggu (Sabtu malam 25 September 2021).

Bacaan Lainnya

Kali ini sasaran operasi adalah sejumlah cafe di Tamiyang Layang (Ibukota Kabupaten Bartim). Termasuk Cafe Nuansa di Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.

Operasi Keliling ini dipimpin oleh Iptu A Supriadi dari Satlantas Polres Bartim. Kehadiran Tim Operasi ini sempat membuat pengunjung Cafe Nuansa kaget, khususnya yang tidak memakai masker. Sedangkan pengunjung yang memakai masker tampak tenang-tenang saja.

“Kehadiran Tim Gabungan di sejumlah cafe ini dengan tujuan penerapan Protokol Kesehatan kepada pengunjung cafe. Sekaligus mengimbau pengunjung untuk mencuci tangan, menjaga jarak, ,menggunakan masker, dan kewaspadaan pecegahan penyebaran Covid-19,” kata Supriadi.

Selain itu, papar Supriadi, pihaknya juga penyampaian kepada pemilik Cafe agar selalu mengimbau pengunjung cafe untuk menerapkan Prokes.

“Setelah di cafe, operasi akan kita lanjutkan dengan kontrol ke warung-warung dan tempat lainnya yang memungkinkan berkumpulnya banyak orang,” ujarnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *