Siap Turunkan Tim ke Desa-Desa, DPD Partai Golkar Kalsel Yakin Menangkan Airlangga Hartarto

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kesejahteraan Rakyat Hetifah Sjaifudian saat di Banjarmasin, Minggu (6/2).(M Ali Nafiah Noor)

BANJARMASIN – DPD Partai Golkar Kalsel menyatakan keyakinannya untuk memberikan kemenangan bagi Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor. “DPD Partai Golkar Kalsel telah membentuk tim yang akan diterjunkan hingga ke desa-desa,” ujarnya, usai pengukuhan DPD Partai Golkar Kalsel, Minggu (6/2) malam.

 

Birin pun meminta seluruh pengurus yang ia pimpin untuk menjaga komitmen tersebut. “Jangan menggunting dalam lipatan,” katanya.

 

Menurutnya, menjaga komitmen itu bukan hanya berdampak pada pemenangan Airlangga Hartarto yang ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai Golkar, salah-salah juga bisa membawa kepada kehancuran partai di Kalsel. 

 

“Kita bisa berantakan, karena partai lain mengincar, ingin menghancurkan Partai Golkar di Kalsel,” kata Sahbirin.

 

Pengukuhan DPD Partai Golkar Kalsel itu dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kesejahteraan Rakyat Hetifah Sjaifudian. Dia ikut yakin potensi kemenangan di Kalsel dapat diwujudkan.

 

Dia bilang, Partai Golkar di Kalsel punya modal besar. Dicontohkannya, kepala daerah dan pimpinan wakil rakyat diisi kader Golkar.

 

“Ini sebagai tolak ukur dalam mengambil kebijakan. Mereka ini merupakan kader terbaik dari partai,” ujarnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.