Isak Tangis Warnai Pelepasan AKBP Afandi Eka Putra dan Keluarga 

TAMIYANGLAYANG – Tongkat estafet kepemimpinan Polres Bartim (jajaran Polda Kalteng), resmi beralih dari AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPict kepada AKBP Viddy Dasmasela SH SIK.

Prosesi pedang pora saat pelepasan AKBP Afandi Eka Putra yang dilaksanakan di Mapolres Bartim pada Rabu (29/6/2022) berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Setelah prosesi pedang pora usai, ratusan personel Polres Bartim, mulai dari Perwira sampai Bintara dan ASN, berjejer melepas keberangkan AKBP Afandi Eka Putra dan keluarga dengan penuh haru. Bahkan tak sedikit yang terisak menangis.

Setelah mengemban tugas selam kurang lebih 1 tahun 8 bulan, tentu banyak sekali kenangan bersama AKBP Afandi Eka Putra yang kini mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Jabar.

“Mereka (Afandi dan isteri) orang yang baik, ramah dan dekat dengan anggota,” ucap salah satu anggota dengan lirih. 

“Kami selalu selalu mendoakan yang terbaik untuk Bapak Afandi beserta keluarga,” sambungnya.

Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak mengatakan, pergantian pucuk pimpinan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan bagian dari pembinaan karir.

“Tentunya keluarga besar Polres Bartim selalu mendoakan yang terbaik untuk Kapolres yang lama dan yang baru dalam melaksanakan tugas sebagai abdi utama bangsa,” pungkas Suhadak.[]

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.