Bupati Bartim Sambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Viddy Dasmasela

TAMIYANGLAYANG – Kedatangan Kapolres Barito Timur (Bartim) yang baru, AKBP Viddy Dasmasela SH SIK, beserta isteri, di Mapolres Bartim pada pagi Rabu 29 Juni 2022 berlangsung tertib dan khidmat.

Penyambutan orang nomor satu di jajaran Polres Bartim ini turut dihadiri oleh Bupati Bartim Dr Ampera AY Mebas SE MM, serta sejumlah Forkopimda Barito Timur.

Pada kesempatan itu Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela yang menggantikan AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPict (kini menjabat sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Jabar), mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penyambutan dirinya beserta keluarga.

“Dengan diteruskannya estafet kepemimpinan Polres Bartim kepada saya, semoga sinergitas dengan stakeholder terkait semakin solid. Sehingga dapat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Barito Timur,” katanya.

AKBP Viddy Dasmasela menyatakan siap meneruskan semua kebijakan Kapolres terdahulu. Untuk itu ia meminta kerjasama semua anggota Polres Bartim, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga Gumi Jari Janang Kalalawah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengucapkan selamat datang di Gumi Jari Janang Kalalawah.

“Semoga Kapolres Bartim yang baru diberikan kekuatan serta kemampuan untuk memimpin Polres Bartim dalam menjaga situasi yang tetap teduh dan kondusif di Kabupaten Barito Timur,” ujarnya.[] 

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.