Kapolres AKBP Viddy Sidak Unit Pelayanan Publik Terpadu Polres Bartim

  • Whatsapp

TAMIYANGLAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim), AKBP Viddy Dasmasela SH SIK dan jajaran melakukan sidak langsung ke tempat unti Pelayanan Publik Terpadu Polres Bartim, Senin (21/11/2022) pagi.

Sidak pengecekan Unti Pelayanan ini dilakukan setelah Kapolres AKBP Viddy Dasmasela selesai melaksanakan Vidcon bersama para PJU Polres Bartim. 

Dalam pelaksanaan Sidak ini, AKBP Viddy melihat dan mengecek secara langsung sistem pelayanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Bartim kepada masyarakat, agar benar-benar berjalan sesuai aturan yang ada.

“Masyarakat yang datang ke Polres Bartim adalah masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian. Baik itu pelaporan, pengurusan surat menyurat seperti SIM, SKCK, maupupun KBN, adalah tamu yang harus disambut dan dilayani dengan baik,” ujarnya.

Kapolres menekankan kepada anggota yang menjadi garda terdepan pelayanan agar selalu humanis, dan melayani tamu seperti raja, karena tamu adalah raja.

“Dan yang paling penting adalah jangan ada pungli ketika melakukan pelayanan kepada masyarakat. Semua biaya pelayanan sudah transparan sesuai PNBP, jangan sampai ada anggota melakukan pungli kepada masyarakat,” tegas Kapolres.[]

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.