PC GP Ansor Bartim Serahkan Paket Sembako untuk Siswa MI AL-Fitrah

TAMIYANGLAYANG – Pengurus Cabang  Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyerahkan bantuan berupa 20 paket bahan pokok kepada anak-anak yatim, yatim piatu, dan keluarga kurang mampu yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah (MI) AL-Fitrah Taminglayang.

Paket bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PC GP Ansor Bartim, Karsono W, didampingi Pengurus PC GP Ansor Bartim, dan Kepala Sekolah MI AL-Fitrah, H Supardi SPdI, kepada sejumlah siswa yang berhak mendapat bantuan, Senin (28/11/2022).

Dalam kesempatan itu, H Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa senang atas kunjungan Ketua dan Pengurus PC GP Ansor ke MI AL-Fitrah.

“Tentunya, kita selaku guru merasa senang dan gembira atas partisipasi dan perhatian Pemuda Ansor kepada anak-anak didik kita,” katanya.

H Supardi berharap, ke depan nanti pihak GP Ansor atau organsasi lainnya agar bisa lebih sering datang untuk turut memperhatikan anak-anak yang menempuh pendidikan di MI Al-Fitrah.

“Untuk turut serta meningkatkan semangat belajar para siswa di sini,” ujarnya.

Di sisi lain, Karsono W atas nama PC GP Ansor Bartim mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Yayasan dan Pimpinan MI AL-Fitrah beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas penerimaan kedatangan rombongan kami dengan sangat baik. Kegiatan ini memang sudah kami agendakan,” katanya.

Karsono W menyebutkan, kegiatan serupa juga akan dilakukan PC GP Ansor Bartim di tempat-tempat lainnya.

“Mudah-mudahan awal kegiatan ini bisa menunjang kegiatan berikutnya. Tak lupa kami ucapkankan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, khususnya kepada danator yang memberikan support baik berupa materi maupun yang lainnya dalam menunjang kegiatan ini,” ujarnya.

Salain itu, Karsono mohon do’a agar kegiatan ini terus berkelanjutan di masa-masa mendatang.[]

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.