Pagar Nusa Bartim Gelar Konfercab

  • Whatsapp

TAMIYANGLAYANG – Perkumpulan Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang bernaung di bawah Pengurus Cabang Nahdhalatul Ulama (PCNU), menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan tema ‘Pembentukan SK dan Pengukuhan Perguruan Silat Pagar Nusa’, Minggu malam (27/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah kediaman Riki, Jalan BKD Tamianglayang, ini dihadiri langsung oleh Gus Ali Mashudi selaku Korwil Pagar Nusa Kalimantan Tengah (Kalteng), Ketua PCNU Bartim H Ahmad Gazali, serta sejumlah anggota Koramil Tamianglayang.

Ahmad Gazali dalam kesempatan itu berharap  Konfercab ini bisa menghasilkan Kepengurusan Pagar Nusa Bartim yang terbaik.

“Semoga kedepannya berjalan lancar sesuai dengan harapan,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Korwil Pagar Nusa Kalteng Gus Ali Mashudi, mengatakan, ke depan nanti Pagar Nusa Bartim bisa melakukan sinkronisasi dengan Pagar Nusa daerah lainnya. Serta dapat mengikuti kegiatan di Ansor maupun Banser.

“Keberadaan Pagar Nusa Bartim ini kita harapkan dapat mewarnai kiprah NU Bartim. Serta mendukung syiar NU. Pecak silat Pagar Nusa ini kita harapkan pula membawa kebersamaan dan kedamaian,” ujarnya.[]

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.