Satlantas Polres Bartim Berikan Pemahaman Lalulintas kepada Murid TK BOC

TAMIYANGLAYANG – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) memberikan pemahaman sejak dini mengenai lalulintas kepada anak-anak TK Body Of Crisht Kids (BOC) Tamianglayang, Jum’at (17/3/2023).

Pemahaman serta praktek berlalulintas sejak dini tersebut diberikan langsung oleh Kasatlantas Polres Bartim AKP Irfan MN Alireja SIK MH bersama Iptu Abadi Rochmad, Bripka Yohanes, Bripka Mahliani, Bripka Karna Mudi, dan Briptu Mega.

Kasatlantas AKP Irfan MN Alirea terlibat dengan sepenuh hati dan semangat memberikan penjelasan serta mempraktekan tata cara berlalulintas yang benar kepada anak-anak TK tersebut.

AKP Irfan menjelaskan sekaligus mempraktekkan bagaimana keselamatan berkendaraan, bagaimana etika berlalulintas. Serta menanamkan pendidikan moral sopan santun di jalan raya.

Anak-anak TK BOC tersebut terlihat serius mendengarkan dan memperhatikan penyampaian AKP Irfan dan beberapa anggota Satlantas lainnya.

Para petugas lalulintas ini juga memperkenalkan rambu-rambu lalulintas, yang dilanjutkan dengan membawa murid-murit TK BOC berkeliling di Mapolres Bartim menggunakan mobil Satlantas.

Kedatangan rombongan TK BOC di Mapolres Bartim ini disambut baik dan dengan senang hati oleh pihak Polres, sesuai harapan Kapolres Bartim, AKBP Viddy Desmasela SH SIK.

“Kami dari kepolisian Polres Bartim selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat umum. Baik itu anak-anak, remaja, dewasa, dan para orangtua. Sebab, Polres ini memang tempat pelayanan bagi mereka yang membutuhkan. Tentu dengan sepenuh hati kami berikan pelayanan,” ujarnya.[]

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.