Golkar Kalsel Mulai Mantapkan Saksi di TPS

BANJARMASIN – Partai Golkar Kalsel melaksanakan rapat koordinasi teknis (rakornis), Senin (20/3) malam, di sekretariat mereka, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Tema yang diusung adalah “Solidkan Potensi Kader untuk Memenangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024”. Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Syahmud Basri Ngabalin, datang ke acara ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK mengatakan, ini menjadi sebuah agenda yang sangat penting dan strategis bagi Partai Golkar di Kalimantan Selatan. Forum rakornis ini digadang akan mendapatkan sebuah arah dan petunjuk yang jelas dalam menjalankan segala rencana dan strategi pemenangan partai golkar pada pemilu 2024 nanti.

“Pemilu Serentak 2024 kini sudah berada di depan kita, dan Partai Golkar tentu sudah harus mempersiapkan diri, baik penyusunan rencana dan strategi pemenangan Partai Golkar yang sistematis, terarah dan terukur, termasuk persiapan pendukung lainnya baik sarana, prasarana, maupun infrastruktur,” bebernya. 

Dijelaskan, pihaknya juga melakukan pendataan kader untuk dipersiapkan sebagai saksi-saksi di setiap TPS. “Diperkirakan terdapat 6000 orang saksi yang bakal di tempat,” ujarnya.

Syahmud Basri Ngabalin mengatakan DPP Partai Golkar sudah mencanangkan menjadi partai pemenang. 

“DPP Partai Golkar menargetkan di tiga kemenangan, menang Pilpres, menang Pilkada, menang Pileg,” tegasnya. 

Oleh karena itu, konsolidasi pada kali ini untuk mempersiapkan saksi di setiap TPS, agar suara Partai Golkar tetap terjaga. 

Dirinya juga menegaskan calon Presiden tetap pada keputusan musyawarah nasional yakni Airlangga Hartarto. 

“Partai Golkar tetap konsisten mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden,” imbuhnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.