PDIP Usung H Rusli – KH M Fadhlan untuk Pilkada Kabupaten Banjar

  • Whatsapp
PDIP Usung H Rusli - KH M Fadhlan untuk Pilkada Kabupaten Banjar
(maknanews.com)

BANJARMASIN – PDIP kembali mengumumkan pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung pada Pilkada Serentak Desember 2020 nanti. Kini, PDIP Kalsel sudah sudah mengantongi tiga paslon jagoan resmi.

Pengumuman paslon tahap kedua dilakukan dalam siaran langsung melalui youtube pada Jumat (17/7/2020) sore. Pada kesempatan itu diumumkan 45 paslon yang diusung PDIP di sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Untuk Kalimantan Selatan, paslon yang diumumkan diusung PDIP kali ini adalah pasangan H Rusli – KH M Fadhlan Asyari untuk Kabupaten Banjar. Pengumuman tersebut dibacakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani.

Masuknya pasangan H Rusli – Guru Fadhlan menambah jumlah paslon yang diusung PDIP pada Pilkada serentak di Kalsel.

Pada pengumuman tahap satu yang dilakukan PDIP beberapa waktu lalu, ada tiga paslon yang sudah diumumkan. Yakni pasangan Syafruddin H Maming-Andi Rudi Latif untuk Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), H Zairullah-Zulkifli untuk Kabupaten Kotabaru, dan Aditya Mufti Arifin-Iwansyah untuk Kota Banjarbaru.

Sayangnya, paslon usungan PDIP untuk Pilwali Banjarbaru telah mengundurkan diri. Dengan demikian, PDIP Kalsel pun mencabut pengusungannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *