Berencana Kembangkan Bisnis Properti, PT Bintan Inti Sukses Studi Banding ke PT Bangun Banua

  • Whatsapp
Berencana Kembangkan Bisnis Properti, PT Bintan Inti Sukses Studi Banding ke PT Bangun Banua

Editor : Almin Hatta

BANJARMASIN – Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) asal Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, yakni PT Bintan Inti Sukses (BIS), mengunjungi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Kalimantan Selatan, yaitu PT Bangun Banua, Selasa (16/3/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari kunjungan itu, dalam rangka pengembangan bisnis di bidang properti milik PT BIS, yang rencananya akan segera membangun perumahan bersubsidi di daerah Bintan, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturahmi ke PT Bangun Banua untuk studi banding, sekaligus belajar dan sharing pengalaman dalam bidang properti,” ucap Direktur PT BIS, Hj Susilawati.

Hj Susilawati menjelaskan, kunjungan yang diinisiasi oleh pihaknya tersebut merupakan sebuah studi banding untuk pengembangan bisnis di bidang property. Terutama pada segmen perumahan bersubsidi yang sangat berkembang pesat di Kalsel.

“Kita belajar dari PT Bangun Banua yang banyak mengembangkan unit bisnisnya. Kita saling sharing pengalaman dan menyerap informasi, untuk terus melebarkan sayap bisnis,” jelasnya.

Selain itu, Hj Susilawaati juga memaparkan beberapa bidang usaha milik PT BIS yang sudah berjalan. Diantaranya bisnis perhotelan, SPBU, pasar, dan kolam renang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *