Covid Tak Hentikan Kreativitas Dekranasda Pontianak

  • Whatsapp
Covid Tak Hentikan Kreativitas Dekranasda Pontianak

Editor : Almin Hatta

PONTIANAK – Meskipun saat ini sedang pandemi Covid-19, namun UMKM Kota Pontianak di bawah naungan Dekranasda Kota Pontianak terus berusaha mengembangkan inovasi dan kreativitasnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan Ketua Dekranasda Pontianak, Yanieta Arbiastuti, ketika menyampaikan sambutan dalam kegiatan ‘Ladies Program Raker Apeksi KomWil V Regional Kalimantan’ di UMKM Center Kota Pontianak, Kamis (25/03) lalu. 

Yanieta Arbiastuti mengakui, pandemi Covid-19 ini memang banyak memberikan ujian. Tak hanya bagi Dekransda Kota Pontianak, tetapi juga bagi pelaku UMKM binaan mereka. 

Karena itu, papar Yanieta, selain terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk memberikan semangat kepada para UMKM binaan, Dekranasda Kota Pontianak menggandeng Pemko Pontianak untuk ikut mendukung usaha para UMKM. 

“Jadi salah satu trik, kalau ada tamu, saya minta tamunya dibawa ke UMKM Center. Tujuannya untuk promosi serta membantu para pengrajin UMKM,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ladies Program merupakan sebuah kegiatan yang masuk dalam agenda Raker Apeksi KomWil V Regional Kalimantan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *