Bansos Kembali Disalurkan, Warga Mengucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

Editor : Almim Hatta

TAMIYNAGLAYANG – Salah satu warga Desa Netampin, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos Program BPNT, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Warga tersebut bernama Arbayah, ibu rumah tangga, termasuk salah satu dari KPM Bansos dari Kementerian Sosial (Kamensos), program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), berupa sembako lengkap keperluan rumah tangga. 

Setelah menerima sembako dari agen Mandiri Toko Dedy, Arbaiyah mengucapan terimaksih kepada pemerintah yang sudah membantu melalui program tersebut.

“Saya punya anak satu masih sekolah SD kelas III dan suami sudah meninggal,” katanya, Minggu (18/7/2021) kemarin.   

Sementara itu, Kepala Dinas Pembardayaan Masyarakat Desa dan Sosial (DPMDSos ) Bartim, Ir Bernusa, melalui Septa Yuliani selaku petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Dusun Tengah, mengatakan, untuk hari ini Minggu 18 Juli 2021 kemarin pemerintah kembali menyalurkan Bansos melalui program BPNT dan PKH (Program Keluarga Harapan), kepada KPM yang tersebar di beberapa desa dan satu kelurahan di wilayah Kecamatan Dusteng. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *