Kades Manggantis Imbau Warga Bervaksin

  • Whatsapp
Kades Manggantis Imbau Warga Bervaksin

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Warga Lanjut Usia (Lansia), Perangkat Desa, dan Kepala Desa Manggantis, Kecamatan Dusun Timur (Dustim), Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), semua semua sudah disuntik vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Manggantis, Tejeri, menyampaikan, warga Desa Manggantis, terutama para Lansia, sudah disuntik vaksin.

“Saya lupa datanya, karena mereka mengikuti vaksinasi bertahap-tahap. Diperkirakan sekitar 20 orang Lansia,” katanya, kemarin.

Para Lansia tersebut, papar Tajeri, bahkan sudah disuntik vaksin yang kedua. Selanjutnya vaksinasi pertama lanjutan hingga kini belum ada, karena masih menyelesaikan vaksin yang kedua dulu.

“Sedangkan untuk Perangkat Desa Manggantis, ada yang sudah divaksin dosis pertama, dan ada juga yang sudah divaksinasi dosis kedua. Semua Perangkat Desa Manggantis sudah divaksin,” ungkapnya.

Tajeri juga menyatakan bahwa dirinya selaku Kepala Desa Manggantis, juga sudah divaksin. “Maka dari itu, saya imbau seluruh warga masyarakat saya, mari kita bervaksin. Vaksin itu menjaga diri kita, agar jangan sampai tertular Virus Corona, juga untuk memutus penyebaran Covid-19,” tuntasnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *