Anggota TNI pun Meringis Ketika Disuntik Vaksin

  • Whatsapp
Anggota TNI pun Meringis Ketika Disuntik Vaksin

Editor : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Polres Barito Timur (Bartim) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bartim, Kamis (14/10/2021) kemarin kembali menggelar pelayanan Vaksinasi Presisi di Lapangan Tenis Indoor, Tamiang Layang.

Bacaan Lainnya

Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE dan Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH SIK MPICT memantau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Kali ini, pelayanan Vaksinasi Presisi Polres Bartim menargetkan sebanyak 500 peserta untuk vaksinasi kedua dan pertama. 

Saat berjalannya kegiatan vaksinasi tersebut, tiba-tiba ada seorang peserta yang menjadi perhatian awak media. Yakni anggota TNI 1012/Buntok/Bartim.

Pasalnya, anggota TNI ini sempat terlihat ragu dan agak takut ketika akan disuntik vaksin. Bahkan, ketika jarum suntik masuk di pangkal lengan kirinya, wajah anggota TNI ini terlihat meringis, dan matanya terpejam.

Semua orang yang hadir di tempat itu pun pengarahkan pandangan kepada anggota TNI tersebut. Sepertinya, semua orang bertanya dalam hati, ada apa dengan tentara yang satu ini? 

Tapi, sejenak kemudian, semua orang tertawa. Pasalnya, anggota TNI tersebut, setelah selesai disuntik, justru tersenyum kepada semua orang. Ia rupanya sedang ‘in action’ saja, pura-pura ketakutan.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *