Bupati Tanbu Sambut Kunker DPRD Kukar

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar, menerima kunjungan Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di ruang rapat Kantor Bupati Tanbu, Selasa (10/05/2022).

Ketika menerima kunjungan wakil rakat dari Kukar terebut, Bupati Zairullah didampingi Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin, Kepala Dinas Sosial, Basuni, beserta jajaran Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Kukar ke Bumi Bersujud.

Menurut Bupati Zairullah, sebagai kabupaten dari provinsi yang bersebelahan, maka diperlukan sinergi dalam mendukung percepatan terhadap pembangunan daerah, terlebih guna mendukung Ibukota Negara baru yang akan dibangun di sana.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kukar, Baharuddin, menjelaskan, kedatangan mereka adalah untuk melakukan sharing tentang kondisi dan isu-isu terkini di daerah masing-masing, terkait kesejahteraan masyarakat dan program pengentasan sosial.

“Juga tentang pelaksanaan pelayanan kesehatan yang erat kaitannya dengan program dari Pemerintah Pusat. Serta bagaimana sinkronisasinya antar program yang lain, terutama dengan program di daerah dan berbagai hal lain yang berkaitan,” ujarnya.(win)

Editor : Almin Hatta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.