Kios Konter Pulsa Musnah Terbakar

Kios Konter Pulsa Musnah Terbakar

Editor: Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Sebuah kios konter pulsa di Jalan Ampah arah menuju Kabupaten Barito Selatan, tepatnya di RT 09 Desa Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, musnah terbakar pdaa Sabtu (10/10/2020) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib.

Murjan, selaku pemilik kios yang menjual pulsa dan HP (konter pulsa), menduga  ada unsur kesengajaan yang menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut.

“Sampai saat ini belum diketahui datangnya api atau asal api dari mana, yang menyebabkan kebakaran tersebut. Namun, saya menduga ada unsur kesengajaan. Sebelum terbakar atau sengaja dibakar, barang-barang  yang ada di dalam kios sudah diambil. Jadi, saya menduga, kios sengaja dibakar oleh pelaku pencurian barangnya, untuk menghilangkan jejak,” ujarnya, Sabtu (10 Oktober 2020) siang.

Murjan mengaku, peristiwa kebakaran tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Pematang Karau, dan sejauh ini masih dalam penyelidikan terkait penyebab terbakarnya konter pulsa tersebut .

Sementara itu, Kapolsek Pematang Karau Ipda Rochman Hakim saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebarakan tersebut. “Iya benar,” ucapnya singkat. “Kami masih melakukan penyeledikan, untuk mengetahui apa penyebabnya,” sambungnya.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.