Anggota DPRD Tanam Anggrek di Tahura Pama Nagaram Persada

  • Whatsapp
Anggota DPRD Tanam Anggrek di Tahura Pama Nagaram Persada

Editor  : Almin Hatta

TAMIYANGLAYANG – Komunitas Pecinta Anggrek Kabupaten Barito Timur (Bartim) melakukan gerakan “Bakti Sosial Penanaman Anggrek Spesies” di Tahura Pama Nagaram Persada, Desa Siong, Kecamatan Paju Epat, Sabtu (11/9/2021).

Bacaan Lainnya

Gerakan Penanaman Anggrek Spesies tersebut mendapatkan dukungan langsung dari anggota Komisi II DPRD Bartim, Adolina Sendol SPd dan Mustika Dewi SE MM yang juga Ketua Tim Penggerak TP PKK Kabupaten Bartim.

Dukungan juga datang dari Kepala Disbudpar Bartim Forty Rickyanou ST MT, Ketua Bapenda Herawati, Plt Camat Paju Epat Welly Ananda S STP MAP, dan sejumlah instansi lainnya. 

Mustika Dewi menyatakan sangat senang dengan telah dilakukannya penanaman Anggrek Spesies bersama para pecinta anggrek tersebut.

“Kami selaku anggota Komisi II menyambut baik dengan adanya Komunitas Pecinta Anggrek di Bartim ini, yang jumlahnya sekarang sudah mencapai sekitar 70 orang,” katanya.

Komunitas Pecinta Anggrek ini, papar Mustika, akan terus mengembangkan Anggrek Spesies Kalimantan. Menurutnya, semakin banyak pertumbuhan Anggrek ini, maka Tahura Pama Nagaram Persada sebagai destinasi wisata unggulan Bartim akan semakin indah dan menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *